top of page
  • Writer's pictureAdmin

5 Tips Memperoleh Harga Genset Murah Berkualitas

Sering mengeluh sebab listrik dari PLN sering mati? Tagihan listrik yang kian dirasa makin mahal? Atau pasokan listrik yang digunakan saat ini tidak mencukupi untuk penggunaan barang elektronik yang anda pakai? Mungkin ada baiknya untuk anda menggunakan genset sebagai solusi dari masalah yang barusan anda hadapi.

Ya, memakai genset bisa jadi solusi tepat bagi anda yang sering mengalami masalah dengan pasokan listrik, baik dalam skala rumah tangga atau yang lebih besar misalnya untuk kebutuhan operasi kerja pabrik. Namun, adakalanya keinginan untuk segera membeli genset terkendala dana yang terbatas. Jangan khawatir! Anda bisa ko’ mencoba untuk mendapatkan harga genset murah atau harga miring dengan melakukan beberapa tips ini. Yuk simak! 1. Beli Dari Produsen Langsung Memang ada banyak penjual genset yang bisa dipilih, mulai dari toko, online shop hingga produsennya langsung. Saran saya, jika anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, belilah genset dari produsennya langsung atau dari tangan pertama. Biasanya produsen genset memasarkan lewat website resmi guna menjangkau banyak lapisan masyarakat dari berbagai wilayah. Anda bisa memesan lewat online jika dirasa harga yang ditawarkan cukup murah. 2. Manfaatkan Promo Cara untuk mendapatkan harga genset murah lainnya yaitu dengan memanfaatkan promo produk. Ada beberapa toko genset yang terkadang memberikan promo harga murah, seperti pada saat momen tertentu. Tidak hanya di toko langsung, toko online atau marketplace yang menjual mesin genset juga bisa lo’ memberikan harga murah pada saat-saat tertentu. Anda bisa melakukan searching di beberapa toko online terpercaya yang menjual genset, untuk mendapatkan info promo. Siapa tahu saat anda ingin membeli genset, sedang ada promo, jadi bisa beli dengan harga yang terjangkau. 3. Beli Genset Second Beli genset second? Kenapa tidak! Meski barang bekas pakai, bukan berarti tidak layak digunakan. Terkadang ada beberapa barang second yang masih bagus dan sangat layak untuk digunakan kembali. Tergantung dari alasan kenapa genset ingin dijual lagi. Jika bukan karena faktor rusak, misalnya karena penjual sedang memerlukan uang, bisa jadi mesin genset second masih bagus. Namun, sebelum membeli pastikan terlebih dahulu kualitas barang dan harga yang ditawarkan, apakah sesuai dengan kondisi genset atau tidak. 4. Lakukan Survei Harga Melakukan survey harga untuk mengetahui mana yang lebih murah adalah cara lainnya yang bisa anda gunakan untuk berburu genset dengan harga terjangkau berkualitas bagus. Survey bisa dilakukan dengan cara mengunjungi beberapa toko penjual genset atau melihat harga jual genset di beberapa toko online. Dengan begitu, anda jadi bisa memperkirakan harga pasaran yang berlaku serta memilih mana yang lebih murah harganya.


5. Negosiasi Langkah terakhir untuk bisa mendapatkan harga genset murah yaitu dengan melakukan negosiasi saat membeli genset. Sebelum mencapai kesepakatan harga, anda bisa melakukan negosiasi harga terlebih dahulu. Jika anda cerdik dan beruntung, mungkin saja penjual mau menurunkan harga awal. Lakukan negosiasi dengan cara yang bijak dan baik agar saat proses jual beli dilakukan, anda bisa mendapatkan produk yang bermutu dan murah. Cobalah secara perlahan untuk melakukan penawaran harga, jika penjual terkesan enggan menurunkan harga, padahal anda merasa harga yang ditawarkan cukup tinggi, anda bisa beralih ke toko lain terlebih dahulu guna mendapatkan harga yang pas. Sebelumnya pastikan untuk mengunjungi websitenya https://www.perkinsgenset.co.id/ untuk mengecek produknya

9 views0 comments
bottom of page