top of page
  • Writer's pictureAdmin

Alasan Memilih Genset Perkins Untuk Kebutuhan Listrik Cadangan



Semakin berkembangnya zaman kebutuhan listrik juga semakin besar. Banyak peralatan atau alat-alat yang menggunakan listrik sebagai penggerak atau sumber energinya supaya bisa berfungsi. Namun bagaimana bila sumber listrik dari PLN mengalami gangguan, hal ini akan menjadi bencana bila ini terjadi di pusat perekonomian. Tentu saja masyarakat juga semakin cerdas seiring perkembangan zaman solusi dari mati listrik tentu saja penggunaan genset.


Genset menjadi kebutuhan khusus bagi masyarakat dengan tegangan listrik dari kapasitas kecil hingga besar. Tak sedikit bagi mereka yang ingin mencari genset dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Di Indonesia sendiri ada genset dengan kualitas unggul dan teknologi canggih namun dengan harga sesuai, salah satunya genset Perkins.


Perkins merupakan sebuah brand genset yang cukup terkenal di dunia bahkan di khususnya di Indonesia. Ini terkenal dengan mesinnya yang cukup tangguh serta bandel. Selain itu juga mempunyai pilihan produk yang bervariasi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Harganya memang tidak terlalu murah tetapi genset ini menawarkan teknologi yang lebih canggih dibandingkan genset lainnya. Maka tidak heran jika jenis genset ini menjadi salah satu genset primadona dan andalan semua masyarakat Indonesia untuk memenuhi berbagai keperluan terkait dengan sumber listrik cadangan.


Alasan Genset Perkins Menjadi Genset Yang Terbaik:


Genset Perkins sejak dulu dikenal sebagai genset dengan kualitas dan teknoloa terbaik Indonesia. Bahkan hingga detik ini masih menjadi genset unggulan di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai alasannya yaitu :

  1. Genset Perkins dibuat dengan teknologi modern dan lebih canggih lantaran menggunakan teknologi dari Eropa atau UK lebih tepatnya. Dan diproduksi di Cina sehingga harga genset nya bisa lebih murah dijual di Indonesia.

  2. Genset ini memiliki banyak peminat lantaran dengan harga yang terjangkau sudah mendapat produk dengan kualitas yang terbaik. Sehingga generator set yang satu ini berpotensi menjadi barang yang awet.

  3. Banyaknya keberadaan genset Perkins pasar genset semakin memudahkan para konsumen untuk memiliki produknya.

  4. Beragam varian KVA bisa untuk kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan pabrik maupun perusahaan.

  5. Produk genset ini rata-rata tidak meghasilkan suara yang bising, sehingga aman digunakan untuk dimana saja. salah satunya di perumahan yang banyak keramaian.

  6. Masyarakat menyukai genset ini karena produk yang satu ini terbilang lebih hemat bahan bakar, selain itu tidak akan mengurangi kapasitas listrik yang digunakan.

  7. Hemat dalam penggunaan bahan bakar di mana dalam sekali isi bisa digunakan untuk beroperasi dalam kurun waktu 7 sampai 8 jam lamanya.

Genset Perkins merupakan salah satu genset yang paling diminati di Indonesia. Merk ini sudah mempunyai nama besar dan sudah lama di pasaran Indonesia. Adapun genset ini memiliki beragam varian kapasitas yang tentu saja sangat cocok untuk rumah tangga dan perusahaan.

14 views0 comments
bottom of page