Search
  • Admin

Apa Perbedaan Antara kW dan kVa?

Di sini, di POWERLINE, kami memiliki beragam generator Diesel untuk dijual, dan penting untuk memilih salah satu yang kami tawarkan yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan sempurna. Bagi mereka yang tidak menguasai terminologi dan sains di balik generator & peralatan listrik, ini bisa menjadi tugas yang cukup berat, jadi mari kita uraikan salah satu informasi terpenting yang Anda perlukan.


Saat berurusan dengan energi, ukuran generator sering kali diukur dalam kVa. kVa adalah singkatan dari “Kilovolt-Ampere.” Ini paling baik dijelaskan sebagai daya 'keseluruhan' generator, atau berapa banyak daya yang ada di dalam sistem secara keseluruhan.

kW adalah singkatan dari "kilowatt" dan merupakan istilah yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya. Misalnya, tagihan listrik Anda kemungkinan besar mengukur penggunaan daya Anda dalam kW, dan Anda mungkin menjumpainya selama pendidikan. kW digunakan untuk menggambarkan berapa banyak daya yang benar-benar dapat Anda gunakan dari generator. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menganggap kW sebagai daya 'keluaran'.


Dengan membandingkan kW dan kVa, Anda juga dapat mengetahui efisiensi sebuah generator. Generator Diesel yang teoretis dan sempurna akan memiliki kVa dan kW yang sama, karena daya 'keseluruhan' dalam sistem semuanya akan tersedia untuk digunakan sebagai daya 'keluaran'.


Anda dapat mengetahui efisiensi generator jika mengetahui “faktor daya” generator tersebut. Yang perlu Anda ketahui untuk tujuan menghitung efisiensi generator adalah Generator Diesel rata-rata Anda memiliki pf 0,8. Untuk mengetahui efisiensi generator di situs kami, cukup gunakan rumus ini:


Daya semu (kVA) x faktor daya (pf) = daya aktual (kW)


Saat mencari Generator Diesel, informasi ini sangat penting, tetapi Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengannya. Sebelum memilih generator, pertimbangkan berapa kW yang Anda butuhkan. Jika Anda menggunakan salah satu generator Diesel kami sebagai sistem cadangan yang andal, periksa tagihan listrik Anda (dan mungkin konsultasikan dengan profesional) untuk mengetahui berapa banyak energi yang Anda gunakan. Begitu kita memiliki kW energi yang kita butuhkan untuk dapat memasok, cukup balikkan persamaan kita untuk menghitung kVa (daya 'keseluruhan') yang kita perlukan:


Daya aktual (kW) / faktor daya (pf) = daya semu (kVa)


Sekarang kami memiliki kVa yang dibutuhkan, cukup temukan generator ukuran yang tepat untuk Anda! Sekarang Anda selangkah lebih dekat dengan generator ternama dari POWERLINE. Generator yang kami berikan adalah yang terbaik di kelasnya dan telah teruji sepenuhnya serta terakreditasi ISO 9001. Itu berarti kami menguji setiap Generator secara individual dengan beban 110% sebelum meninggalkan usaha kami. Kami menjual berbagai macam genset, dengan berbagai ukuran dan tingkat suara.


Kami melayani berbagai aplikasi seperti layanan pembelian genset dan perawatan genset, pusat data, serta bangunan industri dan perumahan, dan jika kami tidak memiliki generator yang Anda cari, kami dapat menyelesaikan pesanan khusus yang disesuaikan langsung untuk Anda! Jangan ragu untuk melihat-lihat situs kami dan menelusuri beragam solusi daya kami, termasuk generator Diesel yang berjalan tanpa suara dan generator portabel yang bergerak.

1 view

Recent Posts

See All