top of page
  • Writer's pictureAdmin

Bagaimana Generator Diesel Dapat Membantu Bisnis Anda Melewati Krisis

Updated: Jun 14, 2021


Semakin banyak pemilik bisnis yang berpikir tentang bagaimana bisnis mereka menangani tidak hanya krisis saat ini tetapi juga bagaimana mereka akan dapat menangani krisis yang mungkin terjadi di masa depan. Salah satu kekhawatiran yang paling sering terjadi adalah bahwa bahkan utilitas sepenting tenaga listrik tidak dijamin. Karena itu, berikut adalah beberapa cara generator diesel dari POWERLINE dapat membantu bisnis Anda melewati krisis.


Pemadaman Listrik Lebih Mungkin Terjadi Daripada Yang Anda Pikirkan


Peristiwa cuaca buruk, seperti angin kencang, badai salju, dan sejenisnya kemungkinan besar akan terjadi di beberapa titik di mana pun bisnis Anda berada. Ini adalah salah satu yang paling umum, tetapi bukan satu-satunya penyebab pemadaman listrik, yang juga dapat disebabkan oleh masalah teknis di pihak penyedia. Tidak perlu dikatakan, waktu henti yang dapat disebabkan oleh pemadaman listrik ini bisa sangat merugikan. Dengan generator diesel, Anda dapat mendukung daya yang cukup untuk menjaga agar sistem kritis Anda tetap berjalan, memastikannya tidak sepenuhnya hilang.


Pemadaman Listrik Dan Mati Listrik Dapat Menyebabkan Kerusakan Nyata Pada Peralatan Anda


Salah satu keuntungan besar dari generator diesel adalah mereka mulai bekerja dalam hitungan detik setelah pemadaman listrik terjadi. Ini adalah respons yang efektif terhadap pemutusan arus listrik, ketika pasokan listrik ke bisnis Anda terbatas. Pembatasan daya ini dapat merusak peralatan sensitif, seperti peralatan digital, server, dan fasilitas HVAC Anda. Hal ini tidak hanya dapat menyebabkan biaya perbaikan dan penggantian yang tinggi, tetapi dapat menjadi bahaya kesehatan dan keselamatan. Generator yang segera bangun dan bekerja untuk menyediakan pasokan daya yang dibutuhkan peralatan Anda mencegahnya. Menjaga pelanggan dan karyawan Anda tetap terjaga.


Jika bisnis Anda mengalami pemadaman listrik sementara ada orang di properti Anda, Anda bertanggung jawab untuk memastikan keselamatan mereka. Tak perlu dikatakan, di interior yang gelap, ada peningkatan risiko kecelakaan dan cedera. Generator diesel dapat menyalakan penerangan yang membuat semua orang aman. Mereka juga dapat menyediakan daya untuk AC, pemanas, dan alarm yang memastikan kesehatan dan keselamatan mereka hingga krisis teratasi.


Itu Menjaga Aset Sensitif Agar Tidak Rusak


Jika bisnis Anda menyimpan segala jenis produk yang peka terhadap lingkungan, seperti makanan yang didinginkan dan dibekukan, Anda bisa kehilangan banyak uang karena dampak pembusukan. Banyak peralatan pendingin dan pembekuan modern datang dengan pasokan cadangannya sendiri, tetapi masih banyak yang tidak. Aset sensitif Anda tidak hanya dapat rusak, tetapi bahkan setelah daya kembali menyala, unit pembekuan dapat memerlukan waktu berjam-jam untuk dapat beroperasi kembali, sehingga pengoperasian Anda semakin tertunda.


Generator dapat membantu melindungi bisnis Anda melalui pemadaman listrik dan pemadaman listrik, memastikan bahwa operasi inti Anda dapat terus berlanjut dan menghemat uang yang dapat hilang karena waktu henti yang berkepanjangan. Pertimbangkan untuk melihat-lihat berbagai generator diesel di POWERLINE dan jangan ragu untuk menghubungi jika Anda belum memiliki rencana darurat untuk krisis yang disebutkan di atas. Dengan harga genset terjangkau yang kami berikan tentu anda tidak perlu khawatir akan genset yang diberikan. Karenanya apabila anda ingin memiliki genset dengan spesfikasi dan performa yang diinginkan anda bisa melakukan pemesanan kepada kami untuk mendapatkan penawaran menarik yang kami berikan. Jika anda tidak ingin ketinggalan kesempatan segera miliki sekarang juga.

8 views0 comments
bottom of page