top of page
  • Writer's pictureAdmin

Ketahui Keunggulan Genset Perkins Sebelum Membeli

Updated: Dec 29, 2021

Perusahaan Inggris Perkins Engines Company Limited adalah salah satu produsen mesin terbesar yang telah ada di pasar dunia selama sekitar 90 tahun. Generator diesel berdasarkan mesin Perkins - memiliki berbagai model, kapasitas mesin dari 1,5 hingga 61 liter. Karena banyaknya pilihan kapasitas, pembangkit listrik tenaga diesel Perkins berhasil dioperasikan di Ukraina di wilayah perusahaan industri, fasilitas pertanian, konstruksi, atau area komersial lainnya. Selain itu juga dengan adanya genset perkins yang dihadirkan dalam berbagai kapasitas di Indonesia menjadi pilihan yang terbaik untuk anda pilih. Memang untuk masalah harga sendiri genset ini dikenal dengan harganya yang jauh lebih mahal. Harga genset perkins lebih mahal yaitu karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi.


SPESIFIKASI UMUM


Mesin diesel Perkins dengan pendingin cairan dan generator tipe tanpa kontak. Oleh karena itu, peralatan tidak terlalu panas dan menghasilkan arus yang stabil di semua kondisi operasi: dengan inklusi otonom, sebagai sumber daya cadangan, serta penggunaan permanen dan sistematis.

Generator diesel berbasis mesin Perkins dirancang untuk beroperasi dalam jaringan dua atau tiga fase dengan tegangan masing-masing 230 dan 400 volt. Unit menunjukkan stabilitas dalam kisaran suhu dari -25C ° hingga + 35C °. Jika penyalaan dilakukan pada suhu lingkungan minimum, dimungkinkan untuk membeli pemanas tambahan yang akan menghangatkan oli di bak mesin. Diusulkan untuk memperluas kompleksitas Perkins DGS dengan pemanas tangki bahan bakar, kap peredam bising segala cuaca, dan opsi lainnya.

Opsi teknis:

  • modul terbuka (kontrol manual atau otomatis);

  • pemasangan dengan tudung peredam bising segala cuaca (kontrol manual atau otomatis);

  • kinerja seluler (trailer);

  • stasioner DGS dalam sebuah wadah.

  • Generator listrik nominal berkisar antara 20-1020 kVA.

  • Stasiun manapun dapat dilengkapi dengan peralatan AVR.


KEUNGGULAN DARI PERKINS DPS


Jika Anda memilih peralatan untuk pabrik atau pabrik dengan kapasitas tinggi dan selalu membutuhkan pekerjaan stasiun, kami sarankan Anda untuk memilih Perkins sebagai salah satu genset terpercaya . Di antara keunggulan utamanya adalah:

  • kapasitas beban tinggi;

  • banyak pilihan kapasitas;

  • konsumsi bahan bakar ekonomis;

  • ketersediaan bahan habis pakai;

  • kepatuhan dengan standar kualitas dan keamanan internasional.

Powerline Genset menawarkan tidak hanya untuk membeli di mesin diesel Perkins, tetapi juga untuk menggunakan berbagai layanan yang kami sediakan:

  • Kapan saja Anda dapat menentukan informasi tentang staf teknis generator dengan kontrol otomatis atau manual, fitur layanan yang ditawarkan oleh perusahaan kami, serta nuansa lain dari spesialis berpengalaman.

  • Tim kami juga akan menawarkan Anda pengiriman peralatan yang cepat - untuk tujuan ini, perusahaan memiliki semua peralatan penanganan yang diperlukan dan armada kendaraan yang besar.

  • Untuk organisasi operasi yang stabil, pembangkit listrik tenaga diesel disediakan dengan layanan maksimal

  • Kami, Powerline Genset, sebagai distributor terpercaya di Indonesia menawarkan berbagai peralatan untuk kapasitas desain. Pembangkit listrik dikumpulkan di pabrik kami di Indonesia, panel kontrol lengkap dari pabrikan, menjamin kualitas tinggi.

Apabila anda ingin membeli genset Perkins ketahui segala kelebihan serta harga gensetnya. Dengan pilihan kapasitas terbaik anda sudah bisa dipastikan ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Itu karenanya segera beli sekarang juga genset yang anda inginkan dengan kualitas tinggi. Dengan genset Perkins segala usaha yang anda jalankan bisa berjalan dengan lancar. Tanpa ada kendala apapun. Itu karenanya segera anda datang ke tempat kami untuk mendapatkan harga terbaik dan diskon yang menarik. Apabila anda masih bingung dalam menentukan genset yang tepat, tidak perlu anda khawatir lagi. Bisa segera menghubungi kami sekarang juga. Kami menyediakan ragam genset dengan pilihan terlengkap dan harga genset terpercaya sesuai yang anda butuhkan.


22 views0 comments
bottom of page